Bahaya Penyakit Miom

Bahaya Penyakit MiomPenyakit miom merupakan istilah dalam dunia kedokteran untuk menjelaskan mengenai suatu kondisi dari tumor pada dinding rahim. Dan asalnya adalah dari sel otot di dinding rahim. Tetapi, semakin berubah menjadi penyakit tumor dan pada akhirnya menempel dibagian otot dinding rahim tadi. Ukuran dari penyakit miom bisa sebesar kacang polong, hingga membentuk seperti sebutir anggur. Miom mempunyai tekstur yang kenyal dan pertumbuhannya bisa cepat atau juga lambat, sehingga awalnya hanya satu, dan jika tidak mendapatkan penanganan segera maka jumlahnya bisa lebih banyak. Namun menurut medis statitistik sebagian besar dari penyakit miom tidak menyebabkan bahaya. Karena bahaya penyakit miom rendah sekali untuk bisa menjadi penyakit kanker.

Bahaya Penyakit Miom

Bahaya Penyakit Miom

Bahaya Penyakit Miom

Jika ukuran dari penyakit miom kecil, maka biasanya deteksi yang dilakukan juga terbilang sulit. Tetapi, jika ukurannya besar, maka bisa menyebabkan :

  1. Nyeri pada perut dan juga pinggul
  2. Perut seperti terasa penuh dan juga kadang membesar mirip seperti orang hamil
  3. Nyeri saat sedang melakukan hubungan seksual
  4. Gejala penyakit anemia akibat kekurangan atau kehilangan darah saat haid.
  5. Sering buang air kecil akibat miom menekan kandung kemih.
  6. Tekanan yang terjadi dibagian panggul
  7. Gangguan seperti menstruasi yang tidak lancar dan teratur, sakit haid, dan pendarahan yang abnormal.

Bahaya penyakit miom bisa mengurangi peluang kehamilan. Jika kemunculan atau pertumbuhan dari miom terjadi di saluran rahim, akibat leher rahim yang mengecil dan menyebabkan masuknya sperma menjadi terhambat menuju ke rahim sehingga membuat proses ovulasi menjadi sulit. Jadi, bahaya penyakit miom ini harus dihilangkan terlebih dahulu. Karena bahaya penyakit miom untuk wanita bisa membuat mereka sulit hamil, jika tumbuh dibagian dinding rahim akibat adanya hambatan dari penanaman atau juga implantasi pada sel telur yang sudah dibuahi didaerah sana.

Bahaya penyakit miom untuk kehamilan adalah pada trisemester pertama biasanya terdapat ancaman terjadinya keguguran karena miom yang mengalami pembesaran akan membuat embrio terdorong sehingga tidak dapat menempel dengan lebih baik di dinding rahim. Dan jika kehamilan berlanjut, maka bahaya penyakit miom akan membuat janin terdesak sampai ke plasenta previa atau plasenta yang tumbuh dibawah rahim, dan juga pendarahan yang terjadi saat persalinan.

Selain itu, dibawah ini adalah bahaya penyakit miom untuk kehamilan adalah :

  1. Penyakit tumor myoma yang bisa mengalami pendarahan secara mendalam, sehingga akan menimbulkan rasa sakit yang luar biasa.
  2. Tangkai tumor yang terpuntir yang bisa menyebabkan gangguan dibagian plasenta janin
  3. Kelainan pada letak plasenta
  4. Kelainan pada letak janin
  5. Jalan lahir yang terhalang
  6. Kontraksi rahim yang lemah saat proses persalinan normal
  7. Gangguan pada pelepasan plasenta janin disaat proses persalinan normal

Dibawah ini merupakan obat miom alami adalah :

  1. Resep 1
    Ambillah benalu jeruk nipis sebanyak 1 genggam, daun sambiloto sebanyak 11 lembar, dan kunyit sebesar telur ayam 1 biji. Dan setelah itu pengolahannya adalah mencuci bersih semua bahan-bahan tadi. Setelah itu kupas dan kemudian di iris tipis kunyit, dan rebuslah dengan menggunakan 5 gelas air hingga yang tersisa hanya 3 gelas saja. Setelah itu ramuan diangkat dan disaring jika Anda hendak meminumnya. Aturan minumnya adalah diminum 3 kali sehari dengan dosis sekali minum adalah ½ gelas.
  2. Resep 2
    Ambillah temu putih sebesar telur itik kurang lebih 1 biji, temu mangga sebesar ukuran telur itik juga 1 biji. Dan cara mengolahnya adalah cuci bersih semua bahan bahan tadu, kemudian di kupas dan setelah itu di iris tipis. Rebuslah kesemua bahan bahan tadi dengan menggunakan 4 gelas air sampai air rebusan yang tersisa adalah 2 gelas saja, angkatlah ramuan tadi dan saring jika Anda hendak meminumnya. Aturan minumnya adalah diminum 3 kali sehari, dan masing-masing dosis minumnya adalah 2/3 gelas.
  3. Resep 3
    Ambillah benalu teh kering sebanyak 30 gr, daun hia kering 30 gr, kunyit putih yang segar 30 gr, serta temu mangga segar sebanyak 50 gr. Dan cara pengolahannya adalah semua bahan dicuci terlebih dahulu, setelah itu di iris tipis kunyit dan temu mangganya. Kemudian rebuslah semua bahan-bahan tadi menggunakan 5 gelas air sampai air yang tersisa adalah 3 gelas saja. Angkat dan kemudian disaring jika Anda hendak meminumnya. Aturan minumnya adalah diminum sesudah makan 3 kali sehari dengan dosis sekali minum adalah ½ glas. Dan jika Anda sudah mencoba resep-resep obat miom diatas, maka sebaiknya tetap melakukan pemeriksaan diri ke dokter supaya Anda bisa mendapatkan hasil lebih baik.

Selain itu, jagalah pola hidup yang baik. hindari mengonsumsi makanan junkfood, dan mengonsumsi makanan yang mengandung nutrisi tinggi. Menjaga selalu kesehatan reproduksi Anda, sehingga bisa mencegah terjadinya penyakit miom dan gangguan kesehatan yang lain.

Itulah informasi mengenai bahaya penyakit miom dan obat miom alami. semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semuanya. Terimakasih.

Bahaya Penyakit Miom

———————————————————————–

CARA PEMESANAN JELI GAMAT LUXOR

Obat Herbal Alami Untuk Mengobati Penyakit Kista, Miom dan Tumor Serta Membantu Proses Penyembuhan Bagi Penyakit Kronis Lainnya

1 Botol Jeli Gamat Luxor Isi 350 ml = Rp.265.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan : Pesan Obat Kista Miom Jeli Gamat Luxor, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )


=====================================

>>> Obat Herbal Alami Untuk Mengobati Penyakit Kista, Miom dan Tumor, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Miom and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.